Home / Pencapaian / TMMD Sengkuyung Tahap I Sukses Rehab 4 Rumah dan Bangun Jalan
Penyerahan berita acara dari Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh. Tri Yudhi Herlambang, kepada Bupati Jepara Dian Kristiandi, Rabu (31/3/2021), di peringgitan dalam Pendapa RA.Kartini Jepara.

TMMD Sengkuyung Tahap I Sukses Rehab 4 Rumah dan Bangun Jalan

JEPARA – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Sengkuyung tahap I Tahun 2021 berhasil membangun infrastruktur jalan sepanjang 436 meter di Desa Plajan, Kecamatan Pakisaji. Program sinergitas antara anggota TNI, pemerintah dan masyarakat ini secara resmi telah berakhir.

Jateng

Hal ini ditandai dengan penyerahan berita acara dari Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh. Tri Yudhi Herlambang, kepada Bupati Jepara Dian Kristiandi, Rabu (31/3/2021), di peringgitan dalam Pendapa RA.Kartini Jepara. Turut hadir dalam penyerahan ini Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, Kajari Jepara Ayu Agung, Sekda Jepara Edy Sujatmiko dan perwakilan Forkopimda lainnya.

Meskipun di tengah pandemi Covid-19, pelaksanaan TMMD dapat berjalan lancar, sesuai target waktu yang telah ditentukan. “Alhamdulilah hasil kegiatan TMMD ini selesai tepat waktu, dan kami serahkan kembali kepada bupati Jepara,” kata Dandim.

Dalam laporannya, kegiatan TMMD Sengkuyung I, mampu memudahkan akses transportasi warga masyarakat dengan melakukan pengecoran jalan sepanjang 436 meter. Selain itu, juga dilakukan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), untuk 4 penerima.

Bupati Jepara

Dandim berharap, apa yang akan dilaksanakan ini dapat bermanfaat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Pelaksanaan TMMD ini, katanya, harus dapat memberi nilai tambah dalam prestasi kerja dan terbangunnya kondisi sosial, wawasan kebangsaan, ketahanan masyarakat serta meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Bupati Jepara Dian Kristiandi mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0719/Jepara yang ikut mewarnai pembangunan di Kota Ukir. “Semoga sinergitas ini, terus terjalin untuk meningkatkan kemakmuran masyarakat di Jepara,” katanya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *