Home / Berita / Penyegaran, Bupati Lantik 43 Pejabat Eselon III dan IV
Dian Kristiandi
Bupati Jepara Dian Kristiandi lantik 43 pejabat eselon III dan IV pemkab Jepara.

Penyegaran, Bupati Lantik 43 Pejabat Eselon III dan IV

JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi kembali melakukan penataan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara. Kali ini, sebanyak 43 pejabat eselon III dan IV diambil sumpahnya untuk ditempatkan di posisi baru. Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan di Gedung Shima Setda Jepara, Senin (8/2/2021).

Beberapa diantaranya yang dilantik yakni Anwar Sadat dilantik sebagai Camat Kembang mengantikan Sutana yang pindah menjadi Sekretaris Diskominfo. Nuril Abdillah juga meninggalkan posnya sebagai Sekretaris Kecamatan Kalinyamatan dan dilantik sebagai Camat Tahunan.

Jateng

Sejumlah Kabag di Setda juga berganti. Diantaranya Kabag Umum Setda Jepara kini dijabat oleh Ngadimin yang sebelumnya menjadi Sekretaris Disperkim. Suhendro yang sudah bertahun-tahun menjadi Kabag Kesra kini pindah menjadi Sekretaris Disperkim. Kabag Kesra kini diemban oleh Agus Bambang Lelono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Diskominfo. Begitu juga Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan kini diemban oleh Sugeng Widodo menggantikan Arif Darmawan yang sebelumnya diangkat menjadi Kepala Diskominfo.

Bupati Jepara Dian Kristiandi meminta pejabat yang baru dilantik untuk segera beradaptasi di tempat baru. Dirinya meminta agar segara potensi dan kemampuan yang dimiliki dioptimalkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Segera adaptasi dan lakukan perubahan-perubahan yang baik. jika dalam waktu enam bulan ke depan tidak ada progres lebih baik maka akan segara dilakukan evaluasi,” kata Bupati Andi.

Lebih lanjut bupati meminta kepada para pejabat untuk bersama-sama membangun Jepara dengan mengedepankan gotong royong. Andi juga mengajak para pejabat yang dilantik untuk menjaga sumpah dan komitmennya, utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kita semua ini ibarat satu gerbong, harus bersama-sama mempunyai komitmen untuk menjadikan Jepara lebih baik,” tandasnya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *