Home / Aksi / Jenguk Masyhadi, Bupati Serahkan Kursi Roda
Dian Kristiandi
Bupati Jepara Dian Kristiandi mengunjungi rumah Masyhadi, warga Desa Mindahan Kidul Kecamatan Batealit, Senin (1/2/2021).

Jenguk Masyhadi, Bupati Serahkan Kursi Roda

JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan bantuan kursi roda kepada Masyhadi, (44) warga RT 4 RW 3 Desa Mindahan Kidul Kecamatan Batealit, Senin (1/2/2021). Selain kursi roda, bupati yang datang bersama dengan sejumlah pimpinan perangkat daerah dan PMI Jepara juga menyerahkan bantuan logistik pangan dan uang.

Masyhadi, bapak dari empat orang anak ini sudah sebulan ini hanya bisa berbaring di tempat tidur lantaran peristiwa nahas yang menimpanya pada 28 Desember 2020 lalu. Pada musim durian seperti ini, pria yang berprofesi sebagai tukang kayu ini memang kerap menerima kerjaan memanjat pohon durian.

Hanya saja nasib tidak baik terjadi saat memanjat durian di Desa Bulungan pada Senin (28/1/2020) lalu. Dirinya terjatuh dan tidak sadarkan diri sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Kartini Jepara. Akibat jatuh itu, tangan kanan patah dan harus diamputasi. Sedangkan kaki kanannya juga patah dan harus mendapatkan perawatan serius.

Bupati Dian Kristiandi berharap kursi roda ini bisa membantu aktifitas selama menjalani proses pemulihan. Sementara bantuan logistik dan uang harapannya bisa meringankan beban keluarga.

“Bantuan yang kami berikan semoga dapat meringankan beban yang ada. Yang terpenting bisa tetap survive nanti setelah sembuh. Kami juga dorong petinggi agar bisa mengarahkan yang bersangkutan untuk membuka usaha setelah sembuh nanti,” kata Bupati Andi.

Lebih lanjut Bupati meminta agar Masyhadi berserta keluarganya untuk tetap sabar dan tabah menerima ujian ini. “Kami tentu mendoakan agar Pak Masyhadi bisa segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali,” tandasnya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *