Home / Pencapaian / Hadiri Kenal Pamit, Bupati Puji Kinerja AKBP Nugroho Selama Jabat Kapolres Jepara
Bupati Jepara
Bupati Jepara Dian Kristiandi memberikan kenang-kenangan kepada mantan kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto saat acara kenal pamit kapolres Jepara, Jumat (23/10/2020) malam.

Hadiri Kenal Pamit, Bupati Puji Kinerja AKBP Nugroho Selama Jabat Kapolres Jepara

JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi mengapresiasi kinerja AKBP Nugroho Tri Nugroho selama menjabat sebagai Kapolres Jepara. Karena menurutnya, komunikasi yang dilakukan dengan semua elemen masyarakat menjadikan Kabupaten Jepara tetap kondusif. Pengakuan ini disampaikan oleh Dian Kristiandi saat menghadiri kenal pamit Kapolres Jepara pada Jumat (23/10/2020) malam.

“Selama 10 bulan 8 hari menjabat sebagai kapolres, hampir tidak ada kejadian serius yang menyangkut Kamtibmas di Jepara. Kondusifitas juga terjaga. Ini menandakan kalau Kapolres melakukan komunikasi yang intensif dengan semua jajaran masyarakat,” kata Bupati.

Bupati Jepara

Atas nama warga Kabupaten Jepara, lanjut Bupati, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Jepara dan jajaran kepolisian yang telah mengayomi dan melindungi warga Jepara. “Pak Nugroho ini juga jiwa sosialnya snagat tinggi. Terbukti selama masa pandemi ini, polres Jepara banyak terlibat dalam pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelas Bupati.

Lebih lanjut Andi mendoakan agar AKBP. Nugroho Tri Nuryanto bisa lebih sukses dalam karir kepolisiannya. Sedangkan kepada Kapolres Jepara yang baru AKBP. Aries Tri Yunarko, Andi menyampaikan selamat bertugas di Kabupaten Jepara.

Polda Jateng

“Kepada Pak Kapolres yang baru, selamat bergabung dengan masyarakat Jepara. Program-program baik yang telah dilaksanakan oleh Polres, mohon untuk terus ditingkatkan,” tandasnya.

 

Sementara itu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto menyampaikan terima kasih dan memohon doa restu dari masyarakat Jepara. Meskipun cukup singkat bertugas di Jepara, kata Nugroho, Jepara sudah seeprti rumah keduanya. “Mohon doa restu, kami akhirnya kembali ke habitat ke Brimob. Semoga silaturahmi kita masih terus terjaga,” kata Nugie.

Kabupaten Jepara

Seperti diketahui, AKBP.Nugroho Tri Nuryanto akan meninggalkan jabatannya sebagai Kapolres Jepara dan pindah sebagai Wadansat Brimob Polda Banten. Gantinya, Kapolres Jepara akan diemban oleh AKBP.Aries Tri Yunarko yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Pekalongan. AKBP Aries merupakan pria kelahiran Demak, 29 April 1979 yang lulus Akpol tahun 2001 dan mengawali karirnya di Bandung. Sebelum menjabat Kapolres Pekalongan, Aries lebih banyak menghabiskan karir polisinya di bagian Reserse dan Kriminal Polda Metro Jaya.

About Fery Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *