Home / Berita / Bupati Lantik Ratusan PNS Fungsional dan PPPK
Jateng
Bupati Jepara Dian Kristiandi melantik melantik 403 PNS fungsional dan 473 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pendopo Kabupaten Jepara.

Bupati Lantik Ratusan PNS Fungsional dan PPPK

JEPARA– Bupati Jepara Dian Kristiandi, Selasa (23/2/2021) melantik 403 PNS fungsional dan 473 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pendopo Kabupaten Jepara. Selain di pendopo, pelantikan juag diikuti oleh peserta dari kecamatan dan Satkordik masing-masing kecamatan.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Sekda Jepara Edy Sujatmiko, Asisten III Sekda Sujarot, Kepala Inspektorat Ahmad Junaidi, Kepala BKD Oni Sulistijawan dan sejumlah kepala perangkat daerah.

Bupati jepara

Dari 403 PNS fungsional yang dilantik beberapa diantaranya merupakan dokter, apoteker, epidemiologi ahli, nutrisionis hingga yang terbanyak guru. Sedangkan 473 PPPK yang mendapatkan SK merupakan hasil seleksi tahun 2019 lalu. Masing-masing terdiri dari guru dan penyuluh pertanian.

“Sebenarnya yang lolos seleksi PPPK ada 475 orang. Satu orang penyuluh pertanian mengundurkan diri dan satu guru meninggal dunia,” kata Oni Sulistijawan, Kepala BKD Jepara.

Jateng

Bupati Jepara Dian Kristiandi menyampaikan selamat kepada tenaga fungsional dan PPPK yang telah dilantik. Dirinya meminta agar semangat mengabdi terus digelorakan dimana pun dan apapun posisinya.

“Yang kebetulan belum bisa menjadi PNS maka pengabdian kepada negara harus terus dilakukan. Sebab mengabdi tidak harus menjadi PNS. Mari bersama-sama melakukan perubahan dan pembangunan di Jepara yang kiat cintai ini,” kata Andi menyemangati para PPPK.

About Fery Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *