Home / Berita / Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama Mushola Al Pitu Desa Tengguli
Jepara
Bupati Jepara Dian Kristiandi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Pitu yang ada di Dukuh Selomanik Desa Tengguli Kecamatan Bangsri, Jumat (20/11/2020).

Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama Mushola Al Pitu Desa Tengguli

JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Pitu yang ada di Dukuh Selomanik Desa Tengguli Kecamatan Bangsri, Jumat (20/11/2020). Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko turut hadir dalam kegiatan ini.

Dian Kristiandi berharap pembangunan mushola ini bisa segera selesai dan digunakan oleh warga sekitar untuk beribadah. Kepada para pengurus merawat dengan benar keberadaan mushola tersebut. Karena menurut Andi, memakmurkan mushola akan jauh lebih berat dibandingkan hanya sekedar membangun.

“Tolong nanti jika sudah jadi di rumat dan di makmur kan. Tidak hanya dengan sholat berjamaah lima waktu, akan tetapi juga dengan kegiatan-kegiatan keagamaan lain. Karena itu yang lebih susah dari sekedar membangun,” kata Bupati Andi.

Dian Kristiandi

Sementara itu, Petinggi Tengguli Fatkhur berharap niatan baik Joko Susilo selaku pemilik tanah untuk membangun mushola mendapat ridho dari Allah. Keberadaan mushola itu, lanjutnya, diharapkan dapat memberikan dorongan batin bagi warga di Rt 1 RW 14 Desa Tengguli.

Kapolres Jepara

“Mudah-mudahan kehadiran mushola di wilayah ini akan semakin memudahkan warga beribadah dan menggelar kegiatan keagamaan,” katanya.

About Fery Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *