Home / Berita / Bupati Buka Rakerkab KONI Jepara 2021
Dian Kristiandi
Bupati Jepara Dian Kristiandi memberikan sambutan dalam Rakerkab KONI Jepara 2021.

Bupati Buka Rakerkab KONI Jepara 2021

JEPARA – Bupati Jepara Dian Kristiandi secara langsung membuka Rapat Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Tahun 2021 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jepara, di RM Maribu, Rabu (10/3/2021).

Rakerkab kali ini, mengusung tema “Terciptanya Olahraga Prestasi yang Terencana, Terpadu dan Berkelanjutan Menuju Jepara Emas”.

Koni Jepara

Ketua KONI Jepara Syamsul Anwar mengungkapkan, Maksud dan tujuan dari rakerkab ini adalah untuk mengevaluasi kinerja KONI Jepara selama ini, dan membahas rencana program kerja KONI Jepara Tahun 2021 sehingga tersusun program kerja yang matang.

” Selain itu, kegiatan ini di harapkan bisa menjadikan sarana menyalurkan visi dan misi dalam rangka memajukan olah raga Jepara,” ungkap Syamsul.

Koni Jepara

Sementara itu Bupati Jepara Dian Kristiandi dalam sambutannya mengatakan, penyelenggaraan raker ini menjadi salah satu wadah strategis untuk menilai dan mengevaluasi sejauh mana kekurangan maupun keberhasilan terhadap program kerja yang telah dijalankan.

” Harapan kami, raker ini dapat menjadi acuan perbaikan program kerja berikutnya dan dapat membawa banyak manfaat bagi kemajuan dan pengembangan olahraga di Jepara kedepan,” ungkapnya.

Bupati Andi mengatakan, jika KONI Jepara yang saat ini punya target 5 besar di ajang Porprov 2022 mendatang, diharapkan, tidak ada lagi permasalahan internal maupun eksternal di bidang keolahragaan guna mewujudkan lima besar tersebut.

“Melalui forum ini saya berpesan, tuangkan program, rencanakan kegiatan, yang memang riil untuk bisa kita lakukan dalam rangka pembinaan para atlet lebih baik”, kata Andi.

Selama ini, Jepara sendiri dikenal diluar daerah, bahkan tingkat nasional, bahwa sumber atlet yang ada di Jepara ini berpotensi. Sangat disayangkan sekali, kata Andi, ketika tidak mampu melakukan pembinaan. Sehingga atlet Jepara diambil daerah lain.

Jateng

” Untuk mencapai lima besar porprov itu memang tidak mudah, tapi itu bisa kita capai. Saya meyakini dengan kepengurusan dan sumber daya yang dimiliki KONI dan rencana sinergitas yang semangat kita lakukan, inshallah kita akan mewujudkannya”, tandasnya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *